Tuesday, February 19, 2013

Dingin-dingin Kenyal Mochi Isi Es Krim


Mochi Isi Es KrimPernah menyantap oleh-oleh khas Sukabumi bernama moci? Camilan kenyal yang di dalamnya berisi kacang ini cukup klasik dan bertahan hingga saat ini. Rupanya, pamor moci asal Sukabumi ini menjadi inspirasi Imanuddin (29) untuk menjalankan bisnisnya.
Terinspirasi dari moci yang diisi kacang, Iman kemudian membuat moci yang diisi dengan es krim. “Kita kepikiran bikin moci es krim ini karena kan kalau isi keju, isi kacang itu biasa. Kita coba apa yang masih jarang ada. Jadi kita coba moci es ekrim,” ujar sang pemilik moci es krim Mochilok Imannudin (29).
Mochi es krim buatan Mochilok ini berdiameter 3-4 centimeter. Ada 4 varian rasa yang ditawarkan, yakni vanila, cokelat, strawberry dan green tea. “Es krimnya awalnya kita buat sendiri, tapi karena pesanan suah banyak, akhirnya yang membuat sendiri hanya yang green tea. Yang paling banyak diminati juga yang green tea,” ujar Iman.
Rasanya? Tekstur moci yang kenyal dan es krim yang dingin membuat sensasi kenyal-kenyal dingin di mulut. Satu butir moci es krim rasa vanilla coklat dan strawberry dibanderol Rp 3.500, sedangkan green tea Rp 4500. Penasaran? Bisa datang ke Sekeloa, Jalan Kubang Sari VII No.42 tepatnya di belakang Indomaret Sekeloa. Bagi yang tidak sempat datang, bisa delivery order ke 022-2502997

No comments:

Post a Comment