Thursday, January 31, 2013

Lapis Talas, Roti Unyil, Asinan Bogor, Macaroni Panggang, Lasagna gulung, Talas gulung, Apple Pie, Sirop Pala

Apabila kita berkunjung ke suatu daerah pastinya belum lengkap rasanya kalo belum membeli oleh-oleh ciri khas daerah tersebut. Biasanya oleh-oleh yang umum itu makanan dan minuman. Karena semua orang pastinya makan dan minum tentunya kadang ada keinginan untuk ingin merasakan kembali sensasi oleh-oleh yang pernah dirasakan. Masalahnya untuk memenuhi hasrat tersebut pasti ada saja kendalanya seperti lokasi yang jauh, tidak sempat karena sibuk, menghindari kondisi macet, faktor cuaca hujan, panas, masalah fulus (bayangin aja harus beli bensin, bayar tol, parkir, bla bla bla) dan masih banyak lagi.
Dilandasi masalah tersebut kami hadir untuk memberikan solusi tersebut. Ajib! Delivery adalah layanan pesan antar makanan dan minuman oleh-oleh khusus untuk distribusi khusus wilayah Jakarta Depok Bogor (kedepannya Bekasi dan Tangerang). Saat ini aneka oleh-oleh masih fokus pada oleh-oleh ciri khas kota Bogor seperti: Lapis Talas, Roti Unyil, Asinan Bogor, Macaroni Panggang, Lasagna gulung, Talas gulung, Apple Pie, Sirop Pala, dan sebagainya.
fliyer-ajib2
Pilihan Ajib! untuk mengantar oleh-oleh khas Bogor karena pertimbangan saat ini lokasi kami yang berada ditengah-tengah antara kota Bogor dan Jakarta yaitu depok (cekidot disini deh) memudahkan team transporter kami (istilah kerennya kurir hehe) menyuplai dan mengantarkan ke tempat tujuan. Insya Allah dalam beberapa waktu kedepan kami akan membuka markas baru di Jl.Kemang Raya Jakarta Selatan.
sumber: http://ajibdelivery.wordpress.com/2012/12/24/lapis-talas-bogor-sangkuriang/

No comments:

Post a Comment